Wednesday, January 1, 2014

Cara Agar Tidak Sering Onani Atau Coli

Cara Agar Tidak sering Onani - Bagi para remaja atau anak muda biasanya hasrat biologisnya sedang dalam tahap puncaknya, namun para remaja biasanya tidak tahu bagaimana cara melampiaskan hasratnya, hal yang paling mudah mereka lakukan untuk melampiaskan hasratnya yaitu dengan onani atau bahasa anak mudanya coli. Banyak dampak negatif bila seorang remaja sering melakukan onani. Untuk itu saya akan membahas Cara Agar Tidak Sering Onani

Menonton kejadian ekstrem

Bila kamu ada hasrat napsu dan berniat ingin coli, maka segeralah kamu menonton kejadian ekstrem contohny menonton kejadian tabrakan atau kecelakaan dengan pengendara yang sudah berdarah-darah bila dengan tubuh yang sudah hancur terlindas truk, usahakan kamu berani melihat secara detail mayat korban. gue yakin niat hasrat kamu untuk onani akan hilang, kegiatan seperti ini juga bagus untuk memperkuat mental kamu. so, siapa yang berani coba?

Bayangkan kegiatan wanita yang tidak kamu suka


Bila kamu tidak sanggup dengan Tips pertama baiknya kamu melakukan hal yang kedua yaitu membayangkan seorang wanita dikhayalan kamu melakukan hal menjijikan. contohnya bila kamu berhasrat dengan wanita si A, maka kamu bayangkan si A lagi melakukan Kegiatan di toilet seperti Buang air besar, ngupil, dan masih banyak lain lagi hal yang menjijikan yang bisa kita bayangkan.

Puasa


Ini adalah Cara atau Tips yang menurut gue bagus yaitu dengan cara berpuasa. karna dengan berpuasa hasrat biologis kita akan menurun dikarenakan tidak ada asupan gizi dari makanan yang kita makan. untuk lebih lengkapnya cari aja di google. oiya bagi yang beragama islam sangat dianjurkan menggunakan tips ini juga koq.

Sekian dulu Tips Cara Agar Tidak Sering Onani . Baca tips selanjutnya Cara Agar Pasangan Cewek Atau Cowok Kita Kita Setia
Thank you for reading article Cara Agar Tidak Sering Onani Atau Coli

No comments:

Post a Comment