Thursday, January 2, 2014

Tips Awet Muda Dengan Wajah Kencang Secara Alami

cara agar tetap awet muda dengan wajah kencang secara alami


Awet Muda Dengan Kulit Wajah Kencang Secara Alami - Siapa saja pasti ingin terlihat cantik dan tetap awet muda, namun tidak dipungkiri seiring bertambahnya usia dan aktivitas diluar ruangan yang mengandung banyak polusi membuat kulit kita mengerut, terutama dibagian wajah. Kulit wajah yang berkerut pasti akan membuat Anda terlihat tua dan tidak punya rasa percaya diri. Memang banyak obat-obatan kecantikan yang menjual produk untuk mengatasi mengencangkan kulit. Namun jika ada cara yang alami dan lebih aman, kenapa kita tidak mencobanya. Berikut Tips Awet Muda Dengan Kulit Wajah Kencang.

1. Banyak Minum Air Putih Dapat Mengencangkan Kulit


Banyak wanita yang dengan kesibukannya sering lupa untuk mengonsumsi minum air putih, padahal air putih ini sangat dianjurkan untuk mengencangkan kulit karena khasiatnya yang dapat membuang dan menetralisir zat beracun dalam tubuh. Jagalah kulit Anda tetap lembab dengan mengonsumsi air putih 8 gelas perhari

2. Mengencangkan Kulit wajah Dengan Masker Putih telur


Jika Anda seorang wanita yang sering menggunakan masker dengan produk yang mengandung bahan kimia, sekarang saatnya Anda bisa beralih menggunakan masker dari putih telur, caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah Anda dan tunggu beberapa menit hingga telur mengering dan seperti menarik wajah Anda, setelah itu cucilah dengan air hangat. Fungsi dari putih telur tersebut selain dapat mengangkat kotoran dari pori-pori wajah juga dapat mengencangkan kulit wajah Anda jika dilakukan secara rutin.

Baca Juga:  Cara Alami Mengobati jerawat Secara Alami

3. Masker Pisang Dapat Membuat Kulit Awet Muda


Selain untuk dikonsumsi buah pisang juga sangat bermanfaat untuk membuat kulit tampak awet muda, dikarenakan kandungan buah pisang yang begitu banyak mengandung vitamin untuk mengencangkan kulit. Caranya haluskan pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu oleskan pada wajah dan sebagian leher dan biarkan hingga 20-30 menit. Buah pisang ini sangat bermanfaat untuk membuat kulit tetap awet muda kencang, dan lembut.

4. Istirahat Yang Cukup


Orang yang kurang tidur untuk istirahat akan sangat berdampak dengan kulit wajah Anda sehingga tidak aneh jika orang yang sering begadang akan terlihat kerut diwajahnya dengan wajah yang kusam. Karena jika Anda kurang tidur atau istirahat, kantung mata Anda akan terlihat keluar dan mengendur yang akan menimbulkan keriput diwajah. Maka itu tidurlah yang cukup dan hindari terlalu sering begadang.

Baca Juga : Cara Ampuh Dan Cepat Membuat Kulit Menjadi Putih

Jika Anda melakukan tips diatas secara rutin dan teratur. maka, untuk memiliki wajah terlihat tetap awet muda dan kencang tidak akan sulit. Tetap bersabar dan rutin karena semua butuh proses waktu. Cukup disini tips dari saya tenatang Cara Tetap awet muda dengan kulit wajah kencang secara alami

No comments:

Post a Comment