Friday, January 10, 2014

Cara Mengubah Paket BB/Data Smartfren Dengan Benar

Cara Yang Benar Mengubah Paket BB/Data di Kartu Baru Smartfren - Jika kamu pengguna kartu smartfren dengan perangkat Handphone atau modem pasti akan terasa sulit jika ingin mengubah paket. Biasanya masalah ini hadir pada kartu SIM smartfren yang baru. Apalagi jika kita ingin pindah ke paket Unlimited akan terasa sulit. Padahal kalau pakai paket unlimited internetan akan terasa murah. Mana sudah terlanjur beli pulsa tapi tidak bisa ganti paket unlimited yang bulanan kan jadi rugi. Biasanya saat ingin mendaftar ke paket connex unlimited akan ada pemberitahuan seperti gambar di bawah ini.


Tapi setelah kita mengikuti perintah SMS tersebut paket yang kita inginkan tidak berubah, malah tidak ada SMS lagi dari Smartfren. Dan Jika Kamu tetap memaksa buat Pindah Paket dengan cara Data(spasi)R30 Kirim ke 123 yang ada malah pemberitahuan seperti gambar diatas.

Lalu bagaimana cara mengubah Paket BB/data bawaan dari kartu smartfren yang baru? Cara gambar di atas sangat salah dan jangan di ikuti. cara yang benar untuk mengubah Paket BB/data dari kartu smartfren yang baru dengan cara ketik EVO(spasi)Data kirim ke 123 tunggu beberapa detik setelah itu bakalan ada pemberitahuan seperti gambar dibawah ini


Jika sudah ada pemberitahuan seperti itu, kita bisa bebas menentukan pilihan paket smartfren yang kita inginkan yang pasti murah dan unlimited. inilah beberapa pilihan paket unlimited smartfren dan cara registrasi nya.





 Ikuti cara di atas dan pilih paket unlimited yang kamu suka. Saya koq jadi promosi yah, Padahal saya sendiri bukan karyawan smartfren loh, artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi dan tulus untuk menolong teman-teman yang sedang mencari solusi. Itulah cara mengubah paket Internet smartfren yang benar. selamat ber-internet ria.

No comments:

Post a Comment