Tuesday, January 7, 2014

Cara Ampuh Tahan Lama Bercinta Dengan Istri

Tips Agar Pria Tahan Lama Bercinta - Menjadi lelaki perkasa saat bercinta dengan pasangan atau istri adalah dambaan semua pria yang telah menikah. Karena aktivitas bercinta juga berdampak positif bagi keharmonisan rumah tangga, penting sekali bagi suami untuk menjaga stamina dan kemampuan seksualnya.

Permasalahan yang umum terjadi adalah pihak pria sering mengalami ejakulasi duluan, sehingga suami sudah memperoleh orgasme yang di tandai dengan ejakulasi ( keluar sperma ) sementara istrinya mungkin belum merasakan kenikmatan sehingga seperti tidak ada keadilan bagi istri karena suami tidak bisa memuaskan istrinya. Berikut adalah Tips Agar Pria Tahan Lama Di Ranjang :

1. Sebelum Bercinta Pikiran Harus Rileks


Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme.

2. Mengendalikan pernafasan saat Berhubunga intim


Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama.

3.  Biarkan Wanita Lebih Dulu Orgasme


Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Pelajari beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme seperti posisi seks Woman on Top.

4. Berhubungan Intim Dengan Pikiran mengendalikan Tubuh


Oleh karena itu pikirkanlah bahwa anda adalah raja di ranjang. Jangan memikirkan bahwa anda akan cepat keluar. Beberapa artikel menyarankan agar anda membayangkan pekerjaan anda, musik, olahraga, dll agar pikiran teralih dari ML, sehingga tidak cepat keluar. Tapi hal ini tidak mutlak diperlukan. Salah2 malah alat kelamin anda bisa lemas karena terlalu fokus pada hal lain.
Tetapi ini tergantung individu masing-masing. Bisa juga saat ML, kita (pria) mengalihkan pandangan ke arah selain wanita selama beberapa detik. Misal melihat dinding atau langit-langit ruangan.

5. Saat Ingin Orgasme Ubah Posisi Ml Anda


saat anda terasa akan mendapatkan orgasme. Misal dari MOT => WOT => doggy. Sebenarnya hal ini hanyalah untuk mendapatkan jeda waktu sementara bagi anda untuk beristirahat dan berelaksasi.

6. Lakukan Senam Keygel Saat di Ranjang


 Seperti dikutip Aohealth, latihan kegel bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot yang bekerja dan bertanggung jawab atas aliran air mani dan air seni. Ini adalah otot yang sama yang Anda gunakan ketika Anda berhenti buang air kecil tengah aktivitas berkemih.
Mulailah dengan melatihnya 20 kali per set, beberapa kali setiap hari. Ketika Anda terbiasa dengan latihan ini, beri alternatif salah satu set dimana Anda memegang setiap kontraksi selama 10 detik dengan satu set biasa. Kemudian, bila Anda mencapai klimaks, remaslah otot Anda dengan kencang. Ini akan membantu Anda menunda ejakulasi, kata Block.

Cukup sekian Tips agar bercinta tahan lama
Thank you for reading article Cara Ampuh Tahan Lama Bercinta Dengan Istri

No comments:

Post a Comment