Thursday, January 2, 2014

Teknik Ampuh Memijat Payudara Yang Baik dan Benar

Memijat payudara merupakan aktivitas yang memang cukup penting untuk menjaga kesehatan payudara. selain untuk memperbesar payudara, memijat payudara dengan benar akan menghindari penyakit payudara seperti kanker payudara. Payudara tercipta dengan sempurna untuk membawa pemilik dan pasangannya melayang nikmat dalam kebahagiaan saat payudara dimainkan.
Karena bentuknya yang indah, kencang, merangsang dan mengairahkan payudara kerap mendatangkan beberapa risiko apabila dinikmati dengan cara-cara atau teknik yang salah. Seperti dilansir dari Askmen, berikut sejumlah teknik bermain dengan payudara. Inilah beberapa teknik pijat payudara.

  1. Lakukan pijatan payudara dalam 3-5 kali dalam seminggu dengan waktu 5 sampai 10 menit setiap kali pemijatan, untuk menstimulasi pengeluaran hormone dari payudara dan ovarium serta mencegah pembentukan racun di saluran getah bening dan jaringan payudara.
  2.  Gunakan minyak pelumas khusus untuk kecantikann contohnya olive oil atau bisa juga minyak kelapa.
  3.  Jangan memijat payudara terlalu keras, pijatlah dengan lembut.  Letakkan kedua tangan di kedua payudara, mulailah gerakan memutar ke seluruh bagian payudara. Pijatlah juga payudara dari bawah ketiak ke depan, dari bagian bawah payudara ke arah atas. ulangi gerakan itu hingga beberapa menit.
  4. Selanjutnya Letakkan tangan di bagian bawah payudara, perlahan angkat payudara ke atas, gunakan gerakan perlahan disertai tekanan telapak tangan dengan lembut.
  5. Gunakan dua tangan secara hati-hati dan perlahan dengan gerakan searah jarum jam dan sebaliknya. Perhatikan jangan tekan payudara terlalu keras.
Lakukanlah pijatan tersebut 5 sampai 10 menit dengan melakukannya 3 kali dalam seminggu, ini berguna untuk memperbesar dan mengencangkan payudara, melakukan pijatan secara teratur juga dapat mencegah penyakit kanker payudara. Saran saya, anda harus menghindari untuk menggunakan bra berkawat karena akan merusak jaringan payudara yang bersifat lembut serta menghambat aliran darah, oksigen dan cairan getah bening dengan baik, akibat tekanan yang ditimbulkan oleh kawat bra.

No comments:

Post a Comment